.::: VITALIS PREMIUM CANARY FOOD :::. | Pecinta Burung Kicau

.::: VITALIS PREMIUM CANARY FOOD :::.

Pakan kenari dengan Kualitas Tinggi dengan bijian komplit yang mengandung Omega 3 dan Wheat Germ Oil.
*Sangat cocok untuk pemasteran burung kenari, karena dapat meningkatkan kecerdasan burung kenari.
Burung yang sehat dan rajin bunyi adalah burung yang tidak berlebihan lemak, mendapatkan nutrisi yang tepat dan mempunyai hormon yang seimbang. Makanan memiliki peran penting dalam pemeliharaan burung kenari dan pemakan bijian (finch). Nutrisi seimbang dan diet yang pas merupakan dasar kebutuhan bagi setiap burung kenari. Kesehatan yang baik dan umur panjang dimulai dengan nutrisi yang tepat dan seimbang. Kualitas nutrisi harian yang seimbang sangat penting untuk kesehatan secara keseluruhan dan kesejahteraan burung pemakan bijian (finch) atau kenari.
 

Apa itu Vitalis Premium Canary Food........????

Vitalis Premium Canary Food merupakan pakan burung pemakan bijian (finch) atau kenari dengan perpaduan sempurna dari biji-bijian yang lengkap dan berualitas tinggi, extra buah-buahan, dan extrak sayuran. Vitalis Premium Canary Food dengan bijian yang diperkaya dengan Omega 3Wheat Germ Oil yang merupakan unsur-unsur makanan tambahan yang diperlukan oleh burung kenari dan burung pemakan bijian (finch) untuk tetap sehat dan fit.  

Vitalis Premium Canary Food merupakan Pakan kenari dengan Kualitas Tinggi dengan bijian komplit yang mengandung Omega 3 dan Wheat Germ OilWheat germ oil (minyak gandum) / triticum vulgare, memuat ekstrak gizi gandum yang kaya akan vitamin ADE, asam lemak tak jenuh, octacosanol, dan berbagai komposisi aktif mikronutrien. Octacosanol sendiri berfungsi untuk meningkatkan tenaga otot, memperkuat beban jantung, menghilangkan letih dan sakit otot, memperbaiki metabolisme dasar, memenuhi oksigen yang diperlukan jantung, dan meningkatkan transportasi oksigen dalam tubuh, serta berkhasiat meningkatkan tenaga dan stamina tubuh.  

Wheat germ oil (minyak gandum) yang terkandung dalam Vitalis Premium Canary Food merupakan sumber terkaya vitamin E yang mengandung 80 % asam lemak tak jenuh dengan kandungan asam linoleat paling tinggi. Wheat germ oil (minyak gandum) juga mengandung asam lemak Esensial (tidak dapat diproduksi oleh tubuh), yaitu Antioksidan, Asam linoleat, Asam lemak oleat palmitat stearat, efeknya adalah memperkuat sistem kekebalan tubuh dan memulihkan kesehatan secara keseluruhan. 

Vitamin E yang terkandung dalam Vitalis Premium Canary Food juga berfungsi sebagai antioksidan yang bekerja mengusir radikal bebas, menstabilkan asam tak jenuh dan asam lemak, melawan oksidasi, dan memelihara membran sel, pembuluh darah, jantung, kulit, bulu, mata, liver, dan jaringan tubuh lainnya agar tidak rusak karena radikal bebas. Vitamin E juga berfungsi dan mencegah berbagai jenis penyakit. 


Omega 3 berperan membantu menjaga kesehatan retina mata dan mengandung vitamin A & D. Vitamin D sangat berguna membantu bagi pertumbuhan tulang. Selain mengandung Vit A & D manfaat Omega 3 juga sangat berguna untuk membantu untuk menjaga burung sehat, ( Membantu sistem kekebalan tubuh dan menjaga organ-organ untuk berfungsi secara normal), menjaga fungsi jantung, membantu mencegah pengendapan lemak & pengerasan pembuluh darah, menurunkan resiko kematian mendadak akibat Penyakit Jantung Koroner, dan membantu membantu penghancuran lemak-lemak yang menggumpal.


Manfaat Utama Omega 3 dan Wheat germ oil :

Manfaat Omega 3 :

• Memberikan asupan DHA agar tumbuh kembang otak lebih baik.
• Meningkatkan kecerdasan dan menjaga fungsi otak yang optimal.
• Membantu untuk menjaga Burung sehat.
• Membantu sistem kekebalan tubuh.
• Membantu mencegah pengendapan lemak.
• Membantu menjaga kesehatan retina mata.
• Membantu bagi pertumbuhan tulang.
• Mengandung vitamin A dan D.
• Menjaga fungsi jantung, dan kesehatan otot jantung.
• Menurunkan resiko kematian mendadak akibat Penyakit Jantung
Koroner.



Manfaat Wheat Germ Oil :
• Meningkatkan kesehatan dengan meningkatkan sirkulasi darah.
• Meningkatkan sistem kekebalan tubuh-saraf.
• Tingginya kandungan vitamin E sebagai "Vitamin Kesuburan".
• Wheat germ oil juga memiliki kandungan tinggi vitamin A dan
vitamin D, Hal ini kaya protein dan lecithin.
• Wheat Germ Oil termasuk sifat antioksidan dan efeknya dalam
memperkuat sistem kekebalan tubuh dan memulihkan kesehatan
secara keseluruhan.

Untuk semua burung pemakan bijian.


180gr - Harga RP. 25.000 
(Belum Termasuk Ongkos Kirim)

Pemesanan Hub :

Arief Solihin, HP/WhatsApp : 0812 6387 1432
Alamat : Kembaran Rt 03/Rw 20 Kasihan Bantul Yogyakarta

Yhan Handoko, HP : 0858 4265 7074
Alamat : Jl. Wiratama No. 11, Rt 11/Rw 02 Tegalmulyo Wirobrajan Yogyakarta


manfaat Wheat Germ Oil ?
Ada sejumlah manfaat dari minyak biji gandum. Hal ini sangat berguna untuk burung kita. Ini perkelahian penuaan, meningkatkan kesehatan dengan meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh-sarafWheat germ oil adalah minyak mentah yang diperoleh dari kuman dari kernel gandum. Ini adalah sumber terkaya vitamin E daripada minyak nabati lainnya. Ini juga memiliki kandungan tinggi vitamin A dan vitamin D. Hal ini kaya protein dan lecithin. Manfaat lain dari minyak biji gandum termasuk sifat antioksidan dan efeknya dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh dan memulihkan kesehatan secara keseluruhan.

Apa Minyak Gandum (Wheat Germ Oil) ?
Diperoleh dari kernel dari biji-bijian gandum, minyak bibit gandum adalah kuning, lemak minyak alami larut ringan. Karena merupakan minyak yang tidak dimurnikan, ia memiliki konsistensi tebal dan aroma yang kuat. Meskipun kuman gandum membentuk hanya 3% dari berat butir gandum, bibit gandum manfaat dari fakta bahwa itu berisi hampir 25% dari total protein, vitamin dan mineral dari gandum gandum. Ini adalah minyak yang sangat sensitif yang cenderung menurun jika tidak disimpan dengan hati-hati. Ini harus dijauhkan dari suhu tinggi jika terkena suhu ekstrim, mungkin menjadi tengik. Namun, jika disimpan dengan baik, kehidupan rak minyak gandum dapat memperpanjang hingga beberapa bulan.

Manfaat Gandum Lembaga Minyak.
Manfaat kesehatan dari minyak biji gandum termasuk meningkatkan keseluruhan kerja jantung. Penelitian telah menunjukkan efek menguntungkan dari octacosanol dan khususnya policosanol dalam meningkatkan fungsi kardiovaskular.
Octacosanol secara signifikan memperkuat sistem otot dan saraf, meningkatkan penyimpanan yang optimal glikogen pada otot, meningkatkan koordinasi otot, meningkatkan pertumbuhan otot dan meningkatkan toleransi latihan, minyak gandum menurun kelelahan pada otot dan meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi kejang otot, sangat penting dalam balap merpati.
Policosanol telah ditemukan efektif dalam mengendalikan produksi kolesterol oleh hati. Hal ini diyakini meningkatkan tingkat kolesterol 'baik' dan mengurangi dari yang 'buruk' kolesterol. Minyak gandum dikenal karena sifat antioksidan. Asam linoleat, asam lemak oleat palmitat stearat dan merupakan asam lemak esensial hadir dalam minyak bibit gandum. Ini minyak esensial tidak dapat diproduksi oleh tubuh. Oleh karena itu mereka harus diambil secara eksternal karena mereka meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sistem saraf dan membantu dalam pertumbuhan sel sehat dan regenerasi.

Minyak Gandum sangat tinggi dalam rantai panjang jenuh alkohol primer disebut octacosanol. Senyawa ini khususnya diyakini meningkatkan daya tahan dan kekuatan otot pada orang olahraga. Minyak gandum dapat diambil sebagai suplemen dalam diet burung kami.
Tubuh burung terdiri dari jutaan sel. Dalam setiap sel individual terus-menerus proses metabolisme sangat rumit memainkan peran penting, yang penting untuk menjaga kesehatan yang baik dan ketahanan tubuh burung. Antioksidan vitamin E berperan dalam mencegah oksidasi asam lemak tak jenuh ganda dan pemecahan zat berbahaya (radikal bebas, misalnya dengan polusi), yang merusak struktur sel

Minyak Gandum sebagai stimulator kesuburan.
Tingginya kandungan vitamin E dalam minyak Gandum punya sendiri reputasi sebagai "vitamin kesuburan" sejak dini. Ketika itu sedang diuji pada hewan laboratorium, itu memberi setiap tanda layak reputasi itu. Ketika hewan jantan tidak diberi vitamin E, testis mereka menyusut. Pada hewan betina hamil dengan kekurangan vitamin E, fetus diserap ke dalam rahim, mencegah hewan dari bearing muda. Memberikan hewan bahkan setetes E-kaya gandum minyak vitamin dipulihkan kesuburan mereka. Bahkan, vitamin E mendapat nama ilmiahnya, tokoferol, dari kemampuan tertentu. Ini berarti "untuk mendatangkan keturunan." Dalam banyak penelitian dengan minyak gandum ditemukan, bahwa peningkatan kapasitas reproduksi ditemukan pada burung kami.

Wheat Germ Oil - untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mempercepat pemulihan setelah latihan fisik, dalam perawatan dari otot jantung, dengan (lanjutan) otot-otot lelah, mempromosikan reaksi dan koordinasi otot, melindungi sel dan jaringan pada saraf.

1 comments:

agus said...

manmtab bos info ttg burung nih.... jarang ada artikel yg mendetail dan lengkap spt ini...thanks to share gan...Visit my blog dofollow auto approve http://goo.gl/31NAio.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...